Kamis, 14 April 2016

Gili Nanggu, Tempat Paling Asyik Berbulan Madu

Gili Nanggu adalah sebuah pulau yang di jadikan tempat wisata bagi para pria dan wanita yang baru saja menikah atau lebih tepatnya di sebut dengan bulan madu. Gili Nanggu Memiliki suasana yang romantic dan harmonis, sehingga Anda akan merasa aman dan nyaman saat berada disini bersama pasangan tercinta Anda.

Keindahan Pemandangan Alam Gili Nanggu Lombok

Banyak wisatawan yang datang kesini untuk menikmati keindahan alamnya, mulai dari wisatawan lokal sampai wisatawan mancanegara. Wisatawan lokal banyak menghabiskan waktunya dengan berkeliling di pulau dan mencari tempat – tempat terunik dan terindah untuk melakukan foto bersama keluarga ataupun sahabatnya yang di ajak, sedangkan wisatawan mancanegara banyak menghabiskan waktunya dengan menikmati keindahan pemandangan alamnya sambil berjemur. Bagi Anda yang sedang berbulan madu juga cocok untuk mengunjungi tempat ini, karena Gili Nanggu ini terkenal akan tempat bulan madu atau honeymoon paling asyik dan menyenangkan, karena suasana di Gili ini sangat roamantis dan harmonis. Di tambah dengan deburan ombak yang yang tenang dan angina sepoi – sepoin menjadikan suasana di Gili Nanggu ini semakin romantic. Tak hanya itu, Anda juga disini bisa melihat penangkarang burung yang cantik dan unik bersama pasangan tercinta Anda.

Asyiknya Snorkeling di Gili Nanggu Lombok


Selain Anda bagi para wanita dan pria yang berbulan madu disini, Anda tidak hanya bisa menyaksikan keindahan alam daratnya saja, melainkan Anda juga bisa menyaksikan alam bawah lautnya bersama pasangan, dijamin bulan madu Anda di Gili Nanggu semakin asyik dan menyenangkan serta berkesan. Alam bawah laut di Gili Nanggu tak kalah indah dan eksotisnya dengan gili lainnya. Spesies ikan disini lebih besar dari ikan – ikan yang ada di alam bawah laut objek snorkeling lainnya. Sangat banyak ikan yang ada di Gili Nanggu ini. Semakin ke tengah Anda melakukan snorkeling, maka Anda akan semakin dekat melihat keindahan terumbu karangnya yang alami.


Anda baru saja menikah atau ingin berbulan madu kedua ? ayo berkunjung ke Gili Nanggu Lombok bersama paket wisata lombok , dijamin bulan madu Anda di Lombok ini menyenangkan dan abadi. Jangan lupa untuk mengabadikan momen yang indah ini bersama pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar